BUMI SEMPAJA CITY – Membeli dan memiliki Rumah adalah strategi investasi sederhana yang memuaskan serta menguntungkan. Tidak seperti investor saham dan obligasi, calon pemilik Rumah dapat menggunakan pinjaman untuk membeli Properti dengan membayar sebagian dari total biaya di muka, kemudian melunasi saldo, ditambah bunga, seiring waktu.

Sementara hipotek tradisional umumnya membutuhkan uang muka 20% hingga 25%, dalam beberapa kasus hanya uang muka 5% yang diperlukan untuk membeli seluruh Keuntunganperti. Kemampuan untuk mengontrol aset saat surat-surat ditandatangi menguatkan baik di pihak pemilik rumah ataupun pemilik lahan, yang pada gilirannya dapat mengambil hipotek kedua atas rumah mereka untuk membayar uang muka atas Properti tambahan. Berikut adalah cara utama investor dapat menghasilkan uang dari bisnis Keuntunganperti.

1. Keuntungan Properti/ Rumah yang disewakan

Memiliki Properti untuk disewakan bisa menjadi peluang besar bagi individu dengan keterampilan do-it-yourself (DIY) dan renovasi, dan memiliki kesabaran untuk mengelola para penyewa. Namun, strategi ini tentunya membutuhkan modal yang cukup besar untuk membiayai biaya pemeliharaan di muka dan untuk menutupi bulan-bulan yang kosong.

Keuntungan

Memberikan pendapatan tetap dan Properti dapat dihargai

Maksimalkan modal melalui pinjaman

DP 0 PERSEN

Banyak biaya terkait yang bisa dikurangkan dari pajak

Kekurangan

Dapat menjadi penyewa yang membosankan

Berpotensi merusak Properti dari penyewa

Pengurangan pendapatan dari potensi lowongan

2. Grup Investasi Rumah

Grup investasi Rumah ideal untuk orang yang ingin memiliki Rumah sewaan tanpa repot menjalankannya. Berinvestasi disini membutuhkan bantalan modal dan akses ke pembiayaan.

Grup Investasi Rumah seperti reksa dana kecil yang berinvestasi di Properti sewaan. Dalam grup investasi, biasanya sebuah perusahaan membeli atau membangun sekumpulan blok apartemen atau kondominium, kemudian mengizinkan investor untuk membelinya melalui perusahaan, dengan demikian bergabung dengan grup tersebut.

Seorang investor tunggal bisa memiliki satu atau beberapa unit ruang hunian mandiri, tetapi perusahaan yang mengoperasikan grup investasi secara kolektif dapat mengelola semua unit, menangani pemeliharaan, lowongan iklan, dan mewawancarai penyewa. Sebagai imbalannya karena telah melaksanakan tugas-tugas manajemen ini, perusahaan mengambil persentase dari sewa bulanan.

Keuntungan

Lebih banyak lepas tangan daripada memiliki persewaan

Memberikan pendapatan dan apresiasi

 

Kekurangan

Resiko liburan

Biaya yang sama seperti reksa dana

Rentan terhadap manajer yang tidak bermoral

3. Perdagangan Rumah Lama dengan Renovasi Baru

Perdagangan rumah adalah untuk orang-orang dengan pengalaman signifikan dalam penilaian, pemasaran, dan renovasi Rumah. Perdagangan rumah membutuhkan modal dan kemampuan untuk melakukan, atau mengawasi, perbaikan sesuai kebutuhan.

Makelar Rumah yang tidak dapat membongkar Properti dengan cepat dapat mengalami masalah karena mereka biasanya tidak memiliki cukup uang tunai untuk membayar hipotek sebuah Properti dalam jangka panjang. Hal ini dapat menyebabkan kerugian yang akan terus berlanjut dan bisa semakin bertambah.

Ada jenis hal lain yang menghasilkan uang dengan membeli Properti dengan harga terjangkau dan menambahkan nilai dengan merenovasi Properti tersebut. Ini dapat menjadi investasi untuk angka panjang, di mana investor hanya mampu memiliki satu atau dua Properti pada satu waktu.

Keuntungan

Mengikat modal untuk periode waktu yang lebih singkat

Dapat menawarkan pengembalian cepat

 

Kekurangan

Membutuhkan pengetahuan pasar yang lebih dalam

Pasar panas mendingin secara tak terduga

 

4. Dana Investasi Rumah

Perwalian investasi Rumah adalah yang terbaik bagi investor yang menginginkan eksposur portofolio ke Rumah tanpa transaksi Rumah tradisional.

Ini  dibuat ketika sebuah perusahaan (atau kepercayaan) menggunakan uang investor untuk membeli dan mengoperasikan Properti pendapatan. Korporasi harus membayar 90% dari laba kena pajaknya dalam bentuk dividen untuk mempertahankan statusnya. Dengan melakukan ini, menghindari pembayaran pajak penghasilan badan, sedangkan perusahaan biasa akan dikenakan pajak atas labanya dan kemudian harus memutuskan apakah akan mendistribusikan laba setelah pajak sebagai dividen atau tidak.

Seperti saham pembayaran dividen biasa, Perwalian investasi Rumah adalah investasi yang kuat bagi investor pasar saham yang menginginkan pendapatan reguler. Dibandingkan dengan jenis investasi Rumah yang disebutkan di atas, Perwalian investasi Rumah memungkinkan investor masuk ke investasi nonhunian, seperti mal atau gedung perkantoran, yang umumnya tidak layak untuk dibeli oleh investor perorangan secara langsung.

Lebih penting lagi,  Perwalian investasi Rumah sangat likuid karena diperdagangkan di bursa. Dengan kata lain, Kamu tidak memerlukan makelar dan transfer kepemilikan untuk membantu Kamu mencairkan investasi Kamu. Dalam praktiknya, Perwalian investasi Rumah adalah versi yang lebih formal dari grup investasi Rumah.

Keuntungan

Pada dasarnya saham yang membayar dividen

Kepemilikan inti cenderung berjangka panjang, sewa yang menghasilkan uang

Kekurangan

pinjaman yang diasosiasikan dengan Rumah sewa tradisional tidak berlaku

 

5. Platform Rumah Online

Platform investasi Rumah diperuntukkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan orang lain dalam berinvestasi dalam kesepakatan komersial atau residensial yang lebih besar. Investasi dilakukan melalui platform Rumah online, yang juga dikenal sebagai crowdfunding House . Ini tetap membutuhkan modal investasi, meskipun lebih kecil dari yang dibutuhkan untuk membeli Properti secara langsung.

Platform online menghubungkan investor yang ingin membiayai Keuntunganyek dengan pengembang Rumah. Dalam beberapa kasus, Kamu dapat mendiversifikasi investasi Kamu dengan sedikit uang.

Keuntungan

Dapat berinvestasi dalam satu Keuntunganyek atau portofolio Keuntunganyek

Diversifikasi geografis

Kekurangan

Cenderung tidak likuid dengan periode penguncian

Biaya pengelolaan

Baik investor Rumah menggunakan Properti mereka untuk menghasilkan pendapatan sewa, atau menunggu waktu mereka sampai peluang penjualan yang sempurna muncul, adalah mungkin untuk membangun Keuntungangram investasi yang kuat dengan membayar sebagian kecil dari nilai total Properti di muka. Dan seperti halnya investasi lainnya, ada keuntungan dan potensi dalam Rumah, baik pasar secara keseluruhan naik atau turun.

 

BACA JUGA  Keuntungan Tinggal di Komplek Perumahan