TYPE 120
BUMI SEMPAJA CITY – Ada dua jenis orang: mereka yang lebih suka tinggal di apartemen dan mereka yang suka tinggal di rumah. Jadi, opsi mana yang lebih baik? Tidak ada kemungkinan jawaban yang benar. Ini adalah topik yang sangat kompleks dan bergantung pada banyak faktor yang berbeda jadi, pada akhirnya, ini hanya masalah preferensi pribadi. Dan untuk mencari tahu mana dari dua opsi ini yang terbaik untuk kalian, hanya perlu menganalisis masing-masing sesuai kebutuhan dan keinginan pribadi.

Pro dan kontra dari kehidupan apartemen

Apa yang lebih baik? Apartemen atau Rumah?

Kerugian terbesar dari apartemen adalah bahwa, seringkali, mereka jauh lebih kecil dari rumah. Tapi ini seharusnya tidak menjadi faktor utama juga, pelajari cara memaksimalkan ruang yang kalian miliki. Temukan cara untuk menghemat ruang lantai dengan furnitur yang dipasang di dinding atau membuat ruangan terasa lebih besar dengan menggunakan warna dan bahan yang tepat.

Tetapi ukuran menjadi faktor yang kurang penting, dibandingkan dengan lokasi. Jika kalian lebih suka tinggal di apartemen, kemungkinan besar kalian akan menemukan lokasi yang lebih baik daripada mereka yang lebih memilih rumah. Jadi luangkan waktu kalian dan pilih lokasi yang luar biasa karena, tentu saja, kalian bisa.

Lingkungan dan Suasana

Apa yang lebih baik? Apartemen atau Rumah?

DP 0 PERSEN

Di sebuah apartemen, kalian dikelilingi oleh tetangga dan mungkin tidak semuanya ramah. Jika kalian adalah tipe yang menyukai kedamaian dan ketenangan, kalian mungkin kesulitan menemukan hal-hal itu di apartemen. Hal terbaik yang dapat kalian lakukan adalah mencoba menjalin hubungan yang baik dengan tetangga kalian sejak awal. kalian akan menghormati mereka dan mereka akan menghormati kalian.

Sejauh keamanan berjalan, apartemen tampaknya menjadi pilihan yang lebih baik. Beberapa gedung apartemen memiliki penjaga keamanan dan banyak di antaranya memiliki pintu depan yang aman yang hanya dapat dibuka dengan kode atau kartu. Selain itu, kemungkinan pencuri tidak akan luput dari perhatian ketika ada begitu banyak tetangga di sekitar kalian.

BACA JUGA  Cara Sederhana Berinvestasi di Perumahan

Pecinta hewan peliharaan akan menganggap apartemen itu rumit. Jika kalian menginginkan seekor anjing, kalian akan kesulitan dalam lingkungan yang sesak ini. Kucing dan jenis hewan peliharaan kecil lainnya tidak akan terganggu oleh hal ini, jadi preferensi kalian akan menentukan jenis rumah yang harus kalian pilih.

Pro dan kontra tinggal di rumah.

Apa yang lebih baik? Apartemen atau Rumah?

Rumah lebih baik bagi mereka yang suka mengadakan pesta secara teratur, tidak diragukan lagi. Menghibur teman jauh lebih menyenangkan jika kalian memiliki halaman, beberapa kamar tidur, dan banyak ruang pada umumnya.

Tetapi tempat yang lebih besar juga berarti perawatan tambahan. Pikirkan betapa mudahnya membersihkan apartemen kecil dibandingkan dengan rumah besar. kalian akan memiliki banyak jendela untuk dibersihkan, lebih banyak lantai untuk menyedot debu, dan kalian juga harus mengkhawatirkan ruang luar ruangan.

Apa yang lebih baik? Apartemen atau Rumah?

Rumah biasanya memiliki ruang parkir atau garasi dan, seperti yang mungkin kalian ketahui, menemukan tempat parkir di depan kompleks apartemen yang ramai terkadang bisa menjadi misi yang mustahil.

kalian akan memiliki lebih banyak kebebasan dan lebih banyak privasi saat tinggal di rumah. Tidak ada tetangga yang mengganggu kalian, tidak ada mata penasaran yang mengintip dari gedung di seberang jalan.

Rumah jauh lebih keren dari pada apartemen. Jika ada pohon yang tumbuh di sekitar rumah kalian, itu lebih baik. kalian bahkan mungkin tidak membutuhkan AC selama musim panas.

Kesimpulannya, itu semua tergantung pada gaya hidup dan preferensi pribadi kalian. Secara umum adalah keliru untuk menempatkan satu opsi di atas yang lain.

Bumi Sempaja City